Pages

Monday 20 April 2015

Cantik Alami dengan Perawatan Tradisional

Menjadi cantik merupakan hak setiap wanita, dimana mereka yang ingin mendapatkan wajah cantik selalu diimbangi dengan beberapa perawatan wajah. Baik itu berupa perawatan modern, instan, maupun tradisional. Dan itu untuk perawatan dari luar, kini pun tersedia aneka perawatan wajah dari dalam yang berupa sebuah suplemen dan vitamin. Untuk bahan dasarnya berupa dari bahan-bahan tertentu yang dapat mencukupi kebutuhan kecantikan wajah Anda.

Kecantikan wajah alami

Namun, perawatan dari dalam saja masih dirasa kurang untuk mendapatkan kecantikan yang seutuhnya. Di sini Anda membutuhkan juga perawatan dari luar, seperti dari beberapa produk kosmetik ataupun dari komponen tradisional yang dibuat dan diracik oleh Anda sendiri. Seperti apapun produk perawatan ynag digunakan untuk kulit bagian luar, akan lebih baik bila Anda lengkapi dengan bahan alami tanpa kandungan kimia. Sehingga meskipun Anda telah memakai produk siap pakai, di waktu malamnya jangan lupa untuk menggunakan perawatan tradisional. Hal ini bertujuan agar kecantikan wajah Anda benar-benar alami, bukan cantik karena sebuah make up.

Untuk cantik alami memang tidak mudah, yaitu dengan menunggu proses yang relative lama. Namun, hasilnya nanti akan memberikan penampilan wajah yang terlihat cantik alami tanpa pucat. Seperti yang kita tahu, bahwa kecantikan akan lebih hidup apabila cantik tersebut karena alami bukan karena aneka kosmetik yang menempel di wajah. Bahkan, penggunaan kosmetik berlebihan ataupun biasa dapat menyebabkan wajah menjadi pusat dalam pemakaian jangka panjang. Untuk itulah Anda perlu perawatan seimbang, agar terhindar dari kulit pucat.

Cantik alami tanpa pucat tersebut dapat diperoleh dari perawatan tradisional. Perawatan ini pun masih dilestarikan dan dipercaya hingga saat ini. Seperti penggunaan bahan dari aneka buah dan beberapa tumbuhan ataupun sayuran yang diperkaya dapat memberikan efek cantik alami. Bahkan ramuan tradisional tersebut telah diturunkan dari nenek moyang dahulu untuk anak cucunya yang ingin tampil cantik alami tanpa bahan kimia. Yang mana penggunaan perawatan dengan bercampur atau terkontaminasi oleh kimia dapat merusak lapisan dan kesehatan kulit secara perlahan. Untuk itu, kita bisa menggunakan bahan alami tanpa efek samping yang buruk.

0 comments:

Post a Comment