Pages

Monday 13 April 2015

Para Atlet Pengguna Aksesoris Untuk Kesehatan




Alat untuk menjaga kesehatan, saat ini tidak harus berharga mahal atau bentuknya yang besar, namun gelang pria yang didalamnya dipasangi teknologi kesehatan tertentu bisa dijadikan alat untuk penjagaan kesehatan. Karena adanya terobosan dalam dunia teknologi kesehatan ini, tidak heran saat ini banyak sekali atlet yang menggunakan aksesoris pada tangan ini untuk dijadikan sebagai sarana penambah kualitas kesehatan. Tidak hanya atlet dalam negeri tapi juga atlet profesional dari berbagai negara juga banyak menggunakan produk-produk seperti ini.

Salah satu produsen gelang untuk para pria yang bisa memberikan manfaat peningkatan kesehatan adalah Colantotte Indonesia. Teknologi magnet terapi yang digunakan dalam setiap produknya, membuat manfaatnya banyak dirasakan oleh setiap penggunanya. Mulai perbaikan kualitas kesehatan yang dirasakan dari hari ke hari, hingga daya tahan tubuh yang meningkat. Beberapa atlet ternama pengguna produk ini antara lain :
  • Wayne Rooney dari klub terkenal Manchester United,
  • Pegolf dunia asal Britania, Rory Mc Ilroy,
  • Juga pemeran Iron Man pernah menggunakan produk ini.

Kepercayaan mereka terhadap produk ini, didapatkan karena secara kualitas produk kesehatan dari Colantotte Indonesia ini telah memperoleh sertifikat hak paten atas teknologi yang digunakan yaitu magnet terapi medis. Pada uji klinis, produk ini juga mampu memberikan hasil yang positif dengan bukti bertambahnya tingkat kesehatan penggunanya. Dari beberapa pembuktian tersebut, maka layak kiranya produk gelang pria ini banyak digunakan oleh para atlet profesional.

0 comments:

Post a Comment