Pages

Monday 23 February 2015

Wajah Cerah dan Bersih dengan Pond’s Oil Control

Pemutih Wajah Untuk Pria
Pond’smen White Boost Oil Control
Memiliki wajah yang putih cemerlang adalah dambaan setiap orang, meskipun setiap orang terlahir dengan pigmen yang berbeda, ada yang putih, kuning langsat, atau coklat kehitaman. Namun sah-sah saja jika ingin membuat kulit menjadi putih cerah. Tak hanya kaum wanita, sebagian kaum pria pun menginginkan kulit putih cemerlang. Oleh karena itu wajar jika mereka mencari pemutih wajah untuk pria. Wajah yang cerah dan bersih dapat membuat kepercayaan diri semakin meningkat.

Meski tidak banyak produk pemutih wajah untuk pria, namun kaum pria dapat mencoba dengan langkah sederhana seperti membersihkan wajah setiap hari serta memberi asupan nutrisi yang baik untuk kulit dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar. antioksidan yang tinggi akan membantu mencerahkan kulit dari dalam sehingga disarankan agar dikonsumsi setiap hari karena selain bagus untuk kulit juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh.


Banyak produk pemutih kulit yang tersedia namun terkadang tidak cocok untuk digunakan sebagai pemutih kulit wajah pria. Hal tersebut dikarenakan pria memiliki tekstur kulit wajah yang berbeda dibandingkan dengan wanita. Pria memiliki kulit yang lebih tebal dan berminyak. Itulah sebabnya kulit wajah pria cepat menjadi gelap dan kusam. minyak berlebih pada kulit wajah akan mudah menangkap kotoran dan memerangkapnya sehingga kulit wajah menjadi kusam bahkan memicu munculnya jerawat.

Atas dasar itulah produk perawatan kulit Pond’s menghadirkan Pond’s Men Oil Control Face Wash. Diformulasikan khusus untuk karakter kulit pria yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh hingga membuatnya kembali cerah. Pond’s Men Oil Control sangat cocok untuk digunakan sebagai pencerah wajah pria. Mengandung bahan aktif seperti mineral clay yang akan menyerap kotoran dan minyak berlebih di kulit wajah hingga mengembalikan kesegarannya dan membuat kulit tampak putih cemerlang.

Gunakan selalu Pond’s Men Oil Control Face Wash setiap kali membersihkan wajah. Disarankan agar membersihkan wajah sebanyak tiga kali setiap hari, yaitu pada saat akan memulai aktivitas di pagi hari, selesai beraktivitas sore hari dan sebelum tidur malam hari. Sempurnakan perawatan kulit wajah Anda dengan Pond’s Men Oil Control Moisturizer yang mengandung mineral clay dan WitchHazel Extract. Bahan aktifnya bekerja untuk melindungi kulit hingga 12 jam dari minyak berlebih dengan mengecilkan pori-pori. Sehingga kulit wajah akan selalu bersih dan tampak bercahaya.

0 comments:

Post a Comment