Pages

Monday 3 August 2015

Pentingkah Kesehatan Baik Bagi Seorang Pilot?

Mungkin Anda masih ingat, bila sering di tanya ingin jadi apa nantinya, banyak sekali yang menjawab ingin menjadi seorang pilot. Menjadi seorang pilot memang menjadi sebuah perkara yang cukup mudah. Walaupun banyak sekali orang yang mengatakan pilot memiliki gaji besar, namun persyaratan mereka untuk menjadi pilot juga sangat besar, apalagi saat menempuh pembelajaran sekolah pelatihan pilot di Indonesia, salah satu indikator untuk menjadi seorang pilot ialah kesehatan.


Jika di lihat dari sisi kesehatan, banyak sekali desas-desus yang mengatakan jika seorang pilot harus memiliki standar tertentu untuk tinggi badan, bahkan ada pula wacana jika pilot harus memiliki panjang kaki minimal 100 cm, hal ini dikarenakan untuk mempermudah menjangkau pedal kemudi. Sebenarnya hal ini tidak sepenuhnya benar, hal ini dikarenakan sekarang pesawat telah di rancang secara khusus agar dapat memudahkan pilot. Selain itu, ada pula wacana tentang pilot yang tidak diperbolehkan berkaca mata. Pilot boleh berkacamata, namun ada batasan tertentu. Oleh sebab itu saat menempuh sekolah penerbangan di Indonesia, mereka begitu menyeleksi secara ketat.

Saat Anda menempuh sekolah pilot di Indonesia, lebih baik memilih sebuah sekolah yang benar-benar tepat serta memberikan jaminan pendidikan yang baik untuk Anda. salah satu sekolah dengan jaminan terbaik dengan bukti memiliki pesawat serta fasilitas yang cukup ialah Java Flight School. Bersekolah di Java Flight School akan membuat Anda memiliki masa depan sebagai seorang pilot.

0 comments:

Post a Comment