Pages

Wednesday 24 June 2015

3 Cara Menjaga Kesehatan Mata Sebelum Sekolah Penerbangan

Salah satu syarat untuk lolos masuk ke sebuah sekolah pilot murah ialah memiliki mata yang dalam kondisi kesehatan prima. Ketajaman penglihatan seorang pilot sangat dibutuhkan mengingat mengudara tidak dipengaruhi oleh lampu lalu lintas. Melainkan diatur oleh radar yang bergerak dengan baik hanya dengan bentuk titik-titik kecil. Apabila seorang pilot memiliki kondisi penglihatan yang buruk maka akan membahayakan keselamatan ratusan penumpang selama penerbangan.


Sebelum dan ketika mengemban tanggung jawab menjadi seorang pilot perlu memahami bagaimana menjaga kesehatan penglihatan. Berikut beberapa hal yang bisa membantu meningkatkan dan menjaga kualitas penglihatan sebelum masuk sekolah penerbangan pilot murah:
  1. Mengkonsumsi wortel secara teratur, sebatang wortel mengandung banyak beta karoten yang akan diubah menjadi vitamin A sehingga meningkatkan kemampuan mata.
  2. Tidak ada salahnya mengkonsumsi multivitamin yang mengandung vitamin A apabila tidak ada wortel segar yang bisa dikonsumsi.
  3. Sering menggunakan kacamata hitam bisa membantu menangkal serangan radiasi sinar UV dari sengatan sinar matahari.
Penglihatan yang terjaga dengan baik akan memudahkan aktivitas menerbangkan sebuah pesawat dan juga membaca tata letak jalur penerbangan yang dilalui. Menjaga kesehatan indra penglihatan tidak harus dengan biaya yang besar. Cukup mencukupi kebutuhan vitamin A yang bisa didapatkan dari wortel segar atau berbagai sumber vitamin instan. Menjaga kesehatan penglihatan juga akan membantu Anda untuk bisa lolos medical check up menjelang masuk ke sekolah pilot murah. 

0 comments:

Post a Comment