Pages

Monday 8 June 2015

Tujuan Melakukan Diet Rendah Garam


Mencegah memang lebih baik dari pada mengobati, pernyataan ini memang seringkali di dengar pada beberapa tempat yang telah melakukan dan juga mengalami penyesalan karena terlanjur mengidap suatu penyakit. Tidak dipungkiri memang jika penyesalan seringkali datang belakangan. Salah satu hal yang juga menjadi salah satu peringatan bagi Anda adalah mengenai resiko hipertensi yang mengancam. Tekanan darah tinggi ini tidak hanya akan mengancam orang tua atau orang dengan bertubuh gemuk saja, tetapi ternyata orang kurus dengan usia muda juga tidak menutup kemungkinan untuk terjangkit penyakit ini. Salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah dengan cara diet rendah garam.

diet rendah garam
Sumber image: Tropicanaslim
Diet makanan rendah garam tentu saja memiliki tujuan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Berikut ini adalah beberapa tujuannya yaitu:

  1. Membantu penurunan akan kadar garam dan air yang mengendap pada tubuh.
  2. Membantu menurunkan adanya tekanan darah terhadap penderita hipertensi.
  3. Membantu menurunkan terjadinya resiko hipertensi. 

Kandungan garam yang dimaksud pada hal ini adalah kandungan dari natrium yang secara alami ini terdapat pada beberapa makanan tertentu. Bahkan salah satu makanan yang juga mengandung banyak kandungan garam adalah kecap. Bagi Anda yang ingin menikmati kecap dengan tetap menjalankan diet rendah garam, maka Anda dapat menggunakan produk kecap dari Tropicana slim sebagai alternative pilihan Anda.

0 comments:

Post a Comment