Pages

Wednesday 18 September 2013

Pilihan Makanan yang Sehat

Berbagai menu sehat yang bisa Anda pilih dan bermanfaat bagi tubuh Anda tersedia dimana saja dan Anda juga bisa membuatnya sendiri. Seperti yang kita ketahui, begitu banyak orang yang suka menghabiskan uangnya untuk membeli makanan dan minuman yang enak di luar tanpa memperhatikan gizi dan nutrisi yang terkandung dalam makanan tersebut. Umumnya, makanan diluar yang dijual mendung minyak yang berbahaya bagi kesehatan Anda, bahkan tanpa Anda sadari, makanan yang Anda konsumsi bisa menyebabkan Anda mengalami obesitas atau kegemukan.
Oleh karena itu, saya menyarankan Anda untuk memilih menu sehat yang bermanfaat bagi tubuh Anda. Beberapa tips memilih menu sehat bisa dilihat dibawah ini.
Konsumsi Sayur dan Buah – Buahan
Hal ini sangatlah penting bagi Anda untuk bisa mengkonsumsi sayur dan buah – buahan. Seperti yang kita ketahui, sayuran dan buah – buahan juga merupakan menu sehat yang bermanfaat untuk memberikan gizi dan nutrisi bagi tubuh Anda. Dengan mengkonsumsi sayur dan buah – buahan, Anda juga bisa dengan mudah melancarkan pencernaan sehingga Anda bisa buang air besar dengan lancar setiap pagi.
Minumlah air Putih yang Banyak
Minum air putih selain harganya murah, air putih juga sehat untuk tubuh Anda. Jangan terlalu banyak meminum munuman yang bersoda dan terlalu manis. Hal ini bisa menyebabkan penyakit diabetes, maupun penyakit berbahaya yang lainnya.
Oleh karena itu, mulai sejak dini, tanamkan pada diri Anda akan pentingnya memilih menu sehat. Apabila Anda tidak pernah mementingkan hal tersebut, maka dengan mudah tubuh Anda akan terserang penyakit. 

0 comments:

Post a Comment