Pages

Monday 14 April 2014

Vitamin d: banyak keajaiban alam kesehatan

Aku akan ancaman speculate sebagai baik sebagai klaim kesehatan yang beberapa profesional tidak menyadari seberapa efektif vitamin dan mineral D adalah tujuan sebenarnya yang melibatkan sama asuransi kesehatan dan terapi.

Melanoma pencegahan
Vitamin suplemen D, pada subjek menghentikan keganasan kanker, memiliki diproduksi banyak manfaat yang luar biasa seperti yang ditunjukkan dengan sangat berhati-hati studi ilmiah.

Sebagai contoh, sebuah survei telah telah dijalankan dengan Creighton, Nebraska serta dibuat dalam U. s. Koran melibatkan makan klinis rutin dengan Juli 2007. Ide dikonfirmasi yang lebih dari periode musim 3 mendapatkan banyak 1179 perempuan dari segala usia sebelumnya cukup untuk menjadi masa lalu yang sebenarnya menopause melalui Nebraska mendapat berkurang mereka bahaya tertentu yang melibatkan keganasan kanker dengan cara mengerikan 60 sangat baik selain itu %! Orang-orang ini menerima vitamin dan mineral D seperti biasa 10-15 detik sehari-hari dosis melibatkan sinar matahari (vitamin D3).
Profesor Lappe melakukan sebenarnya mencoba menyatakan ternyata "software terbaik dengan berjuang keganasan kanker dan banyak berbagai kondisi lain."

Pencegahan diabetes dan banyak lagi...
Mendapatkan bersama-sama jumlah studi ilmiah biasanya adalah kredit pelaporan yang substansial tingkat vitamin dan mineral D dalam tubuh menunjukkan bahaya kurang melibatkan semacam 3 diabetes serta penyakit kardiovaskular, meskipun kemungkinan penyakit metabolik biasanya berkurang.
Anti-inflamasi makelar
Studi telah menunjukkan peristiwa signaling molekul yang berbeda melibatkan vitamin dan mineral D berhenti iritasi...

Tulang kerapuhan pencegahan
Senior akan baik disarankan untuk mendapatkan vitamin tertentu mereka dan mineral D derajat memandang melibatkan sebuah tes sederhana yang menggunakan teknologi 'spot darah' karena fakta nutrisi tertentu ini mampu mengurangi kerapuhan tulang. Memang sebenarnya vitamin dan mineral D tes akan dipekerjakan untuk mengamati derajat sebagai tindakan pencegahan perlindungan bagi banyak pencegahan penyakit...

Keamanan bertentangan dengan beberapa sclerosis
Dewan D ini vitamin dan mineral tidak hanya mendukung ini informasi tentang vitamin dan mineral D serta kesehatan dan kebugaran Anda tetapi juga memiliki penyelidikan menunjukkan dosis sehari-hari yang biasa serta adil melibatkan cahaya matahari menempatkan berhenti untuk beberapa sclerosis. Ini adalah masalah dimana dukungan pribadi tubuh Anda menentang kondisi (sistem kekebalan tubuh) serangan sendiri, terutama, otak serta saraf saraf tulang belakang. Hasil untuk penderita itu adalah pilihan incapacitating penyakit seperti kegagalan bagi Anda untuk mendiskusikan serta pergi serta mengambil...

Keamanan bertentangan ketidakmampuan ginjal
Ketidakmampuan ginjal telah dikaitkan dengan vitamin dan mineral D kurangnya ditemukan oleh pijakan ginjal berbagai negara...

Kondisi Parkinson
Parkinson kondisi ini biasanya disfungsi degeneratif populer dalam orang tua yang persis mana gerakan penyakit, getaran serta refleks biasanya dijatuhkan... Kurangnya motor listrik fungsi semacam ini karena saraf melemahnya... Orang-orang yang memiliki kondisi Parkinson biasanya dianggap sebagai vitamin dan mineral D buruk. Suplemen vitamin D telah dimanfaatkan dan berisi nilai terapeutik yang baik.
Seluruh, Suplemen Vitamin D dan itu murni kesehatan dan kebugaran keajaiban haven t memperoleh peringkat kredit sebenarnya itu membenarkan. Pasangan saya dan saya percaya yang mungkin perlu beberapa tahun setelah rearfoot sangat menarik di depan organisasi profesional medis mengakui itu adalah potensi akurat. Pasangan saya dan saya sangat menyarankan mengemudi di sekitar 15-20 saat matahari cahaya setiap hari tetapi jika kadang-kadang tidak praktis kemudian mencoba suplemen diet. Dekat 3000-5000 saya pasangan dan i. U akan disarankan vitamin dan mineral D3 derajat diperlukan setiap hari.

0 comments:

Post a Comment