Pages

Monday 23 February 2015

Bahan Alami Sebagai Perawatan Wajah Kusam

perawatan wajah kusam
Bagi Anda para pria, yang sudah mencoba mengenakan pelembab bahkan facial foam atau produk kosmetik pencerah warna kulit lainnya yang khusus untuk pria namun belum juga mendapatkan hasil yang dijanjikan, atau justru mengalami masalah kulit yang bertambah dan semakin serius, sebaiknya Anda harus mulai meluangkan waktu untuk melakukan perawatan wajah kusam, dan perawatan wajah dengan masalah kulit lainnya secara alami.
Perawatan wajah secara alami yang dimaksud di sini adalah bagaimana Anda merawat wajah yang kusam, wajah yang kering, dan wajah dengan masalah-masalah kulit lainnya dengan menggunakan alternatif bahan-bahan alami yang tak mengandung bahan kimia. Dengan melakukan perawatan yang menggunakan bahan alami, resiko efek samping dari penggunaan produk kosmetik dapat dihindari dengan pasti.

Berikut strategi perawatan wajah kusam dan bermasalah dengan bahan-bahan alami dan dapat dengan mudah untuk Anda terapkan tanpa harus memakan waktu luang Anda terlalu banyak:
  • Masker dari perasan buah lemon. Anda cukup menggunakan masker yang berasal dari perasan buah lemon setidaknya sebanyak dua kali dalam satu minggu. Namun, masker alami jenis ini sangat tidak disarankan bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang kering.
  • Masker dari buah mentimun. Menggunakan masker mentimun minimal tiga kali setiap minggunya dapat membebaskan wajah Anda dari sel kulit mati dan minyak berlebih. 
  • Membasuh wajah dengan air bekas cucian beras. Basuhlah secara teratur, setidaknya satu kali setiap harinya untuk membantu mencerahkan kulit wajah Anda.

0 comments:

Post a Comment