Pages

Monday 23 February 2015

Memutihkan Wajah dengan Ginseng Korea


pemutih wajah pria
sumber: pond'smen
Siapa yang tidak kenal dengan ginseng Korea ? ginseng Korea seperti namanya adalah herbal yang berasal dari negara Korea dan dikenal sebagai herbal yang berkhasiat untuk meningkatkan stamina serta mampu menyembuhkan segala penyakit. Berkat khasiatnya yang luar biasa, ginseng Korea banyak digunakan dalam produk-produk perawatan medis dan sebagai obat tradisional. Kandungan antioksidan yang tinggi pada ginseng Korea dapat membuang racun dari dalam tubuh sehingga tubuh kembali sehat. Namun ginseng Korea ternyata baik digunakan sebagai bahan pemutih wajah untuk pria juga wanita.

Ginseng Korea mengandung enzim dan vitamin yang akan mempercepat proses regenerasi sel kulit sehingga keremajaan kulit akan terjaga. Ginseng Korea juga mampu membuat kulit menjadi halus dan mencerahkannya serta dapat menghambat pembentukan lapisan melanin yang menyebabkan kulit menjadi gelap.  

Kini khasiat ginseng Korea tersebut hadir dalam kemasan praktis yang mudah dibawa kemana-mana untuk digunakan sebagai penghalus wajah pria. Adalah produk perawatan kulit dari Pond’s yang memasyarakatkan inovasinya yang bernama Pond’s Men White Boost Face Scrub dan Pond’s White Boost Moisturizer. Diformulasikan khusus untuk karakter kulit wajah pria yang berbeda dengan wanita, menjadikannya efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah yang dialami oleh pria.

Agar kulit Anda menjadi putih dan bersih secara alami, lakukanlah perawatan dengan membersihkan kulit wajah hingga tiga kali dalam sehari. Disarankan untuk membersihkan wajah saat pagi hari sebelum memulai aktivitas, sore hari setelah selesai beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Saat tertidur di malam hari kuli akan mengalami proses regenerasi lebih cepat dari biasanya oleh karena itu kandungan Korean White Ginseng pada Pond’s Men White Boost akan membantu proses regenerasi tersebut dengan memberikan asupan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit sehingga menjadi cerah dan segar.

Pond’s Men White Boost Face Scrub mengandung bahan aktif lainnya yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menupuk di permukaan kulit wajah sehingga membersihkan kulit secara menyeluruh hanya dalam waktu yang singkat. Pond’s White Boost Moisturizer tak hanya mengandung Korean White Ginseng namun juga Whitening Vitamin dan Triple Sunscreen. Kombinasi bahan-bahan tersebut efektif sebagai pemutih wajah untuk pria dengan menjaga kesehatan dan kecerahan kulit serta melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet.  

0 comments:

Post a Comment