Pages

Wednesday 11 February 2015

Mengapa Program Perawatan Wajah Bisa Gagal?


Apakah anda sedang menjalani face treatment? Mungkin sudah banyak yang bisa anda ketahui mengenai perawatan khusus ataupun ritual harian untuk wajah, misalnya seperti mencuci wajah, menggunakan tabir surya, masker wajah hingga memakai krim anti penuaan. Dewasa ini memang sangat banyak ragam yang bisa dilakukan wanita demi mendapatkan aura serta tampilan wajah cantik bersinar alami.

Namun sangat disayangkan jika justru anda melewatkan hal-hal penting yang bisa saja membuat program terapi perawatan wajah yang anda jalani menjadi gagal. Bahkan tidak jarang sebagian besar dari wanita bahkan mungkin anda sering merasa kecewa karena perawatan yang sudah dijalani tidak memberikan perubahan apa-apa pada wajah. Berikut merupakan beberapa hal penting yang harus sangat diperhatikan ketika anda menjalani program khusus untuk merawat kulit wajah :
  • Menjalani diet seimbang,
  • Mengontrol emosi dan stress,
  • Menggunakan tabir surya,
  • Membersihkan wajah dengan air dingin,
  • Menghentikan kebiasaan merokok atau minum alkohol,
  • Banyak minum air putih.

Jika semua hal diatas selalu anda jalani maka dapat dipastikan bahwa program face treatment anda akan mampu bertahan lebih lama dan menunjukkan hasil optimal. Jangan lupa juga untuk menyeimbangkan perawatan kulit dari dalam dengan banyak mengkonsumsi makanan bervitamin serta rutin melakukan perawatan dari luar menggunakan produk yang berasal dari bahan-bahan alami, rajin berolahraga dan selalu menjaga kebersihan wajah setiap sehabis beraktivitas.

0 comments:

Post a Comment