Pages

Wednesday 18 June 2014

Meringankan Gejala Flu dengan Ramuan Herbal

Flu merupakan jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak sampai orang dewasa dan untuk meringankan gejala flu anda dapat menggunakan bahan herbal. Mungkin anda pernah bertanya-tanya mengapa penyakit ini bisa menyerang tubuh seseorang berkali-kali. Hal ini karena virus flu sangat beragam sehingga jika seseorang sudah kebal terhadap satu virus flu, dia belum tentu tahan terhadap serangan virus flu yang lain. 


Saat anda terserang penyakit ini, tips paling mudah untuk meredakan pilek adalah dengan meminum air putih dan istirahat cukup. Tubuh sudah dibekali dengan sistem imun dan anda hanya perlu memaksimalkan sistem kerjanya dengan mengkonsumsi banyak cairan, istirahat, dan makan makanan bergizi. Untuk mengatasi flu, buatlah ramuan berikut ini:
  • Parut dua ruas jahe
  • Campur dengan madu
  • Konsumsi ramuan itu 3 kali sehari
Selain meringankan gejala flu, anda juga dapat mencegah penyebaran virus flu dengan menggunakan sabun LIFEBUOY yang menggunakan formula active5 yang memberikan perlindungan selama beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Kesegaran tubuh akan anda rasakan sepanjang hari. Dengan pencegahan ini tentunya anda dan keluarga tidak perlu takut dengan virus flu. Busa sabun yang banyak dan harum akan menghilangkan bau badan yang membuat anda kurang nyaman. Amankan kaluarga anda dari kuman jahat penyebab penyakit sekarang juga.

0 comments:

Post a Comment