Pages

Thursday 5 June 2014

Membuat Kulit Menjadi Lebih Putih


Banyak sekali bahan pemutih kulit yang bisa anda lakukan mulai dari cara yang alami sampai dengan perawatan menggunakan produk. Salah satu bahan alami yang dipercaya untuk memutihkan kulit  adalah bengkuang. Tidak heran jika kedua bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan utama untuk produk pemutih kulit karena khasiatnya yang memang sudah terbukti. Dalam kesempatan ini saya akan membahas cara yang alami yang dapat anda buat sendiri di rumah.


Bahan alami bengkuang  dipercaya untuk memutihkan kulit karena mengandung beberapa vitamin di antaranya vitamin A, B 1, dan vitamin C. Ketiga vitamin tersebut merupakan beberapa vitamin yang memang baik untuk kesehatan kulit. Salah satunya adalah vitamin C yang dipercaya dapat mencerahkan kulit dari dalam sehingga warnanya akan lebih putih. Untuk menggunakan bahan alami ini biasanya bengkuang dibuat menjadi masker.

Cara membuat masker bengkuang cukup mudah, pertama parut bengkuang secukupnya. Setelah itu peras parutannya hingga menyisakan air perasan yang kemudian diendapkan beberapa lama. Setelah diendapkan buang air yang terpisah dari endapan bengkuangnya karena endapannyalah yang akan dibuat menjadi masker. Oleskan masker tersebut  ke seluruh permukaan kulit yang anda inginkan terlihat menjadi lebih putih dari sebelumnya dan diamkan beberapa saat kemudian bilas setelah maskernya mengering.


Sebelum menggunakan masker bengkuang ini keadaan kulit harus benar-benar bersih. Jika tidak maka kotoran yang sebelumnya ada akan mengendap dan malah dapat menimbulkan permasalahan kulit. Berbeda dengan kondisi kulit yang bersih maka formula yang ada dalam bengkuang ini akan bekerja dengan baik. Bahan pemutih kulit dengan bengkuang harus dilakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Selain itu anda juga harus menjaga kesehatan kulitnya agar terhindar dari berbagai permasalahan kulit.   

0 comments:

Post a Comment