Pages

Thursday 26 June 2014

Pencerah dan Penghilang Wajah Pria Kusam

Solusi Wajah Kulit Kusam
Aktifitas yang padat membuat banyak kaum adam mengalami wajah pria kusam yang sangat menganggu kepercayaan diri. Salah satu cara yang biasa diambil oleh pria adalah memilih produk facial foam dari Pond’s yang sejatinya didedikasikan untuk kaum hawa. Pond’s menyadari bahwa kulit wajah antara pria dan wanita memiliki perbedaan karakter. Sehingga perlakuan atau perawatan memerlukan langkah dan produk yang berbeda.


Bagi anda para pria yang memiliki masalah wajah pria nampak kusam yang disebabkan oleh munculnya noda-noda hitam di wajah. Sebaiknya menggunakan Pond’s Men White Boost, yang memiliki khasiat:

1. Menyamarkan noda hitam pada wajah
2. Membantu mengangkat sel kulit mati wajah
3. Mencerahkan kulit wajah
4. Memberikan perlindungan dari sinar UV berbahaya, dll.

Penggunaan Pond’s Men White Boost secara teratur tidak akan mengakibatkan kulit menjadi kering, karena mengandung vitamin yang menjaga kelembapan alami kulit wajah anda.

Ucapkan selamat tinggal kepada wajah pria kusam yang selama ini menghantui hari-hari anda. Produk ini telah teruji secara klinis mampu mengurangi tampilan noda hitam pada permukaan kulit wajah. Baik noda karena bekas jerawat, penyumbatan debu atau minyak di pori-pori kulit. Pond’s Men White Boost akan memberikan tampilan wajah anda semakin cerah dan senantiasa terawat. Kulit wajah pria yang sehat kini bisa dimiliki dengan menggunakan produk khusus pria yang tepat dari Pond’s!

0 comments:

Post a Comment