Pages

Friday 24 May 2013

Kesegaran Segelas Teh

Apakah Anda termasuk pecinta teh? Jika ya pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan Lipton Yellow Label. Teh dengan label Lipton ini memang sudah dikenal di kelas dunia. Nama brand minuman ini diambil dari nama penemunya Thomas Lipton. Lipton memang sudah memiliki pasar tetap dan ternama di wilayah Inggris.

Dari kesegaran segelas teh, Anda bisa mendokrak pikiran dan mood Anda untuk kembali bersemangat mengerjakan aktivitas sehari-hari. Mencicipi berbagai aroma minuman ini saja sudah bisa menenangkan pikiran dan membawa kita seperti berada di alam yang hijau dan asri. Minum teh sudah bukan jadi kebiasaan para orang tua saja tetapi juga sudah mulai menjadi hobi baru di kalangan remaja masa kini. Seperti halnya kopi kebiasaan minum teh di kalangan remaja mulai merebak dengan aneka rasa dan aroma. Mulai dari aroma klasik tek melati hingga teh yang dikombinasikan dengan rasa dan aroma berbagai macam buah.

Dari sekian banyak variasi rasa dan aroma memang kekhasan dari aroma teh klasik akan tetap menjadi raja. Seperti halnya Lipton yang akan tetap kental dengan aroma dan rasa khas yang akan membawa kita merasa berada di wilayah lain di negara bagian Eropa.



0 comments:

Post a Comment