Pages

Monday 27 May 2013

Tips Menyajikan Sup untuk Pesta Makan Malam

Semua orang pasti tahu kalau sup adalah hidangan yang lezat dan sehat. Banyak orang yang menyukai sup. Namun dalam acara-acara resmi seperti pesta makan malam, sup sangat jarang disajikan sebagai menu masakan utama. Sup sering hanya dijadikan sebagai cemilan pembuka saja. Mungkin Anda bertanya-tanya, dapatkah Anda menjadikan sup sebagai menu makanan utama saat pesta makan malam. Jawabannya adalah bisa. Berikut ini adalah beberapa Cara Membuat Sup menjadi menu makanan utama dalam pesta makan malam.

1      Sajikan sup dalam jumlah yang banyak. Gandakan resep yang Anda punya. Karena Anda ingin menjadikan sup sebagai hidangan utama, jangan sampai tamu Anda kehabisan sup. Jangan khawatir jika sup Anda bersisa. Sisa sup dapat diolah menjadi berbagai macam hidangan yang lezat.
2      Perhatikan ukuran mangkuk Anda. Jangan sediakan mangkuk berusia besar. Sup Anda akan terlihat sedikit dan membuat tamu Anda akan kehilangan selera. Sajikan sup dalam mangkuk sedang yang biasa Anda gunakan untuk mengkonsumsi sereal.
3      Pilih wadah besar yang cantik dan elegan untuk menaruh sup Anda. Dengan demikian, sup Anda akan terlihat menggiurkan dan tamu-tamu dan orang tersayang Anda menjadi tertarik untuk mengambilnya.
4      Pastikan terdapat daging di dalam sup Anda.
5      Sajikan hidangan penutup yang mengenyangkan seperti cake atau brownies agar tamu Anda benar-benar kenyang sepulang dari pesta makan malam Anda.

Dengan mengikuti tips Cara Membuat Sup menjadi hidangan utama dalam pesta makan malam di atas, Anda dapat menjadi tuan rumah dari sebuah pesta yang hangat, sehat, dan pastinya hidangan yang Anda sajikan, akan disukai oleh tamu-tamu yang hadir.

0 comments:

Post a Comment