Pages

Friday 19 July 2013

Minyak Zaitun untuk Atasi Masalah Kulit Kusam

http://tipssehatblog.blogspot.com/2013/07/minyak-zaitun-untuk-atasi-masalah-kulit.html
Girls, masalah kulit apa sih yang paling sering kamu alami ketika sedang beraktivitas di sekolah, ataupun di tempat-tempat lain sehari-hari? Cuaca dan iklim tropis yang dimiliki oleh negara Indonesia ini seringkali membuat Kulit Kering karena kondisi udara yang ekstrim. Terlebih lagi dengan meningkatnya polusi udara di daerah perkotaan, membuat udara yang seharusnya menjadi sahabat kulit kamu, justru malah bisa menjadi musuh kamu jika kamu tidak menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.

Ada beberapa tips mengenai cara alami untuk mengurangi masalah Kulit Kering yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Berdasarkan beberapa penelitian, minyak zaitun dapat menghilangkan kutikula atau kulit yang mengering di area kuku dengan cepat dan efektif. Ternyata, selain bisa menghilangkan kutikula, minyak zaitun juga bisa kamu gunakan untuk mengurangi masalah kulit yang kering di tangan dan kaki kamu. Cukup gunakan beberapa tetes, sesuai dengan tingkat kekeringan kulit kamu, ke telapak tangan dan usapkan secara merata ke seluruh bagian yang kering.

Minyak zaitun mengandung antioksidan yang tinggi dan memiliki kandungan lemak jenuh yang baik untuk melembabkan kulit kamu. Antioksidannya bisa berfungsi untuk menghilangkan racun-racun yang berasal dari polusi udara yang masuk melalui kulit kamu dan merusak sel-sel di permukaan kulit. Gunakan secara teratur agar kulit kamu halus dan sehat.

0 comments:

Post a Comment