Pages

Thursday 10 October 2013

Penggunaan Tabir Surya Cegah Penyakit Kulit


Agar bisa terlindung dari gangguan penyakit kulit terutama terkena penyakit kanker hendaknya anda menggunakan tabir surya dengan minimal spf 15. Di dalam menggunakan tabir surya hendaknya dilakukan berkali – kali karena tabir surya jika terkenaair berkali – kali saat cuci tangan ataupun cuci muka dan juga keringat lama kelamaan akan hilang. Dalam penggunaan tabir surya sebaiknya diulang 3 sampai 4 jam sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. saat cuaca sedang panas – panasnya dan terik, sebaiknya anda juga diulang berkali – kali dalam menggunakan tabir surya agar kulit anda terlindung dari sinar ultraviolet.

Pentingnya tabir surya
Tabir surya yang memiliki spf 15 lebih sangat penting untuk kulit anda karena untuk melindungi kulit anda dari sinar ultraviolet agar tidak terkena kanker kulit dan juga iritasi, alergi dan bintik hitam. Sinar UVA dan UVB nantinya akan merusak kulit anda dan jika tidak segera ditangani akan membuat kulit anda menjadi rusak dan juga sangat berbahaya untuk kesehatan anda serta kulit anda. Untuk itu jangan meremehkan penggunaan tabir surya untuk melindungi kulit anda.
Penggunaan tabir surya

Dalam memakai tabir surya juga hendaknya dipakai secara benar untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Adapun cara yang benar untuk memakai tabir surya adalah pilih tabir surya yang cocok untuk kulit anda, pakai 15 sampai 20 menit sebelum ke luar ruangan.

0 comments:

Post a Comment