Pages

Thursday 25 April 2013

Lemon Tea yang Menyegarkan dan Bermanfaat


Menilik peredarannya yang cukup bagus di pasaran, produk Lemon Tea bisa dikategorikan sebagai salah satu jenis minuman favorit yang banyak dikonsumsi orang untuk menghilangkan dahaga.


Paduan Teh dan Lemon
Rasa pahit teh dipadukan dengan air perasan lemon yang asam menyegarkan mencipakan rasa baru yang bisa dibilang unik. Rasa asam menjadi berkurang, begitu pula dengan rasa pahit dari tehnya.
Tidak hanya perubahan rasa, paduan keduanya pun menghasilkan perubahan warna pada teh. Warna yang coklat gelap berubah menjadi coklat terang kekuningan yang cantik. Perubahan-perubahan ini adalah hasil dari reaksi kimia ketika dua bahan dicampurkan. Selain itu, perubahan tersebut juga menunjukkan bahwa baik teh maupun lemon kaya akan zat-zat yang memiliki sejumlah rasa juga manfaat.

Manfaat Lemon Tea
Lemon Tea tak sekedar bermanfaat untuk melepaskah rasa haus ketika diminum dalam keadaan dingin; atau menghangatkan tubuh saat diseduh hangat-hangat. Masih ada sejumlah keuntungan yang diperoleh dengan meminum satu gelas lemon tea. Lemon tea dipercaya bisa mengurangi efek kelelahan. Rasanya yang asam-segar-sedikit pahit akan memberikan kesegaran tersendiri. Di samping itu, lemon tea yang enak dikonsumsi baik dalam kondisi panas maupun dingin ini juga bermanfaat untuk meredakan stress, flu, bahkan membebaskan darah (di dalam tubuh) dari racun-racun berbahaya yang kemudian akan berakibat pada membaiknya metabolisme tubuh.









0 comments:

Post a Comment