Pages

Wednesday 10 April 2013

Manfaat Konsumsi Teh Secara Teratur


Minum  Teh Melati bisa memberi efek yang berbeda. Jika anda menimatinya selagi hangat, teh jenis ini bisa memberi efek aroma terapi. Wangi melati yang anda hirup bisa membantu anda menenangkan pikiran. Karena itu bukan hal yang aneh jika ada banyak produsen teh kemasan yang kemudian memakai ide bahwa teh bisa membantu menenangkan diri seseorang. Namun sensasi aroma terapi ini akan sulit dinikmati ketika teh dalam keadaan dingin. Namun sebagai gantinya, sensasi segar es teh sangat cocok dinikmati ketika hari tengah terik.



Manfaat Minum Teh
Konsumsi   Teh Melati secara teratur sehari sekali akan memberi manfaat bagi kesehatan. Dengan minum teh setidaknya lemak yang berlebih tidak akan langsung diserap tubuh dan menumpuk. Ini akan membuat berat badan bisa terkontrol. Aneka masalah kesehatan yang sebabkan oleh kolesterol juga bisa diminimalisir.  Yang menarik adalah kandungan antioksidan yang terdapat di dalam teh bisa mencegah timbulnya beberapa jenis kanker. Konsumsi teh secara teratur setidaknya bisa menurunkan resiko terkena kanker payudara, prostat dan perut.
Catatan Untuk Cara Menikmati Teh
Meskipun manfaat teh begitu nyata, cara orang menikmati teh sebenarnya juga sedikit banyak memberi pengaruh. Secara umum, teh tawar adalah pilihan yang paling tepat untuk menikmati manfaat teh secara utuh. Namun karena tidak semua orang menyukai rasa teh tawar, orang kemudian menambahkan gula, madu, susu maupun tambahan lainnya. Terlalu banyak pemanis bisa berakibat buruk untuk jangka panjang.

0 comments:

Post a Comment